Berita

Akibat Mabuk, Pria 57 Tahun Terjun ke Jurang

BINJAI, FaseBerita.ID – Warga yang tinggal tak jauh dari Cafe Duku Indah atau persisnya di Dusun V Sialang Tunas Desa Namorube Julu Kutalimbaru, digegerkan dengan sesosok jenazah, Sabtu (4/1) pagi.

Menurut informasi korban bernama Sahmenan alias Januar (57) warga Dusun IV, Desa Sei Mencirim Kutalimbaru. Diduga korban terjatuh sehabis menenggak minuman keras di CDI.

Diduga masih dalam keadaan mabuk korban bersama sepeda motornya Honda Supra X 125 Warna Hitam Lis Hijau BK 6015 ADI terjun bebas dari Jembatan Lau Lateng. “Dugaan sementara korban sehabis minum (mabuk) bersama teman-temannya sebelum kejadian,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol Edward N Saragih, Minggu (5/1).

Dia menjelaskan informasi tersebut sampai ke telinga Personel Polsek Kutalimbaru dari Kepala Desa Namorube Julu Septa Ginting. Disebutkan, ada temuan mayat di bawah Jembatan Lau Lateng.

“Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti Kapolsek Kutalimbaru dan personel menuju TKP,” ujar dia.

Diterangkanya posisi korban dalam keadaan telungkup. Dengan posisi kepala korban ke bawah. Gambaran ini menunjukkan kalau korban memang terjun bebas dari atas jembatan tersebut. Dia menambahkan, kepala korban menghantam tembok parit tersebut. Alhasil, korban tewas di tempat.

Sementara sepeda motor korban, berada di sampingnya. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” tukasnya. (ted/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button