Berita

Akibat Lirik Lagu, 2 Bertetangga di Tapteng Berkelahi

TAPTENG, FaseBerita.ID – Eni Novita Torida (49) warga Jalan Sutan Singengu, Lingkungan II, Kelurahan Sibuluan Baru, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, mengaku menjadi korban penganiayaan tetangganya yang terjadi pada Kamis (2/1) lalu.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Iptu Rensa Sipahutar dalam pesan tertulis yang diterima oleh wartawan koran ini, Jumat (3/1), membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut.
Dalam pesan tertulisnya Iptu R Sipahutar menjelaskan, dugaan penganiayan yang terjadi pada korban Eni Novita Torida berawal dari suara nyanyian tetangganya berinisial D (30).

Saat itu Eni mendengar D bernyanyi dengan lirik lagu yang menyinggung perasaan korban. Karena merasa nyanyian tersebut ditujukan kepada Eni, membuat hatinya tersinggung dan tidak terima. Selanjutnya Eni mendatangi rumah tetangga yang masih satu dinding dengannya itu.

“Ternyata kedatangan Eni tak membuat D menghentikan nyanyiannya. Malah saat itu timbul pertikaian. Keduanya pun cekcok mulut hingga terjadi perkelahian,” kata R Sipahutar.

Karena merasa menjadi korban, Eni yang tidak terima melaporkan kejadian ke Polsek Pandan. Sesuai laporan yang diterima polisi, akibat kejadian Eni mengalami bengkak pada bibir bagian bawah dan luka goresan di pelipis mata kanan dan kiri, bahkan hingga mengeluarkan darah.

Menurut Sipahutar, kasus dugaan penganiayaan ini masih dalam penyelidikan pihaknya. “Kita sudah menerima laporan korban dan meminta keterangan saksi. Kasusnya masih terus diselidiki,” tukasnya. (tam)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close