Berita

Akibat Cemburu, Gadis Belia Nekat Bunuh Diri

MADURA, FaseBerita.ID – Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang gadis belia. Gadis belia berinisial ER (18) itu melompat ke sungai yang berarus deras.

Pencarian jasad ER selama kurang lebih 5 jam  di Sungai Kali Jombang akhinya membuahkan hasil. Jasad ER ditemukan tidak jauh dari jembatan Gherrhe Manjheng, tempatnya melompat ke sungai.

Menurut Koordinator Team Reaksi Cepat BPBD Pamekasan, Budi Cahyono, saat ditemukan berada di dasar sungai dengan posisi miring dan kaki terperangkap lumpur.

“Dengan peralatan seadanya, anggota BPBD Pamekasan dibantu warga kesulitan melakukan evakuasi, lantaran kaki hingga lutut korban terperangkap lumpur,” kata Budi.

Aksi bunuh diri yang dilakukan oleh E terjadi sekitar jam satu dini hari. Sebelumnya dia sempat cekcok dengan A pacarnya. ER melihat A terlihat berboncengan dengan perempuan lain. Usai cekcok dengan pacarnya, E berpamitan dengan kedua temannya, yakni A dan R untuk pulang.

Namun, E malah terjun bebas ke Sungai Kali Jombang dari atas Jembatan Gherrhe Manjheng. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan, guna untuk dilakukan visum. (jpnn)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button