Berita

Ahmad Sulhan Sitompul Ambil Formulir Pendaftaran ke Gerindra

SIBOLGA, FaseBerita.ID – H Ahmad Sulhan Sitompul melalui sejumlah tim relawan mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga ke Partai Gerindra, Rabu (30/10/2019).

Pengambilan formulir pendaftaran H Ahmad Sulhan Sitompul yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sibolga itu diterima tim Desk Pilkada Partai Gerindra Kota Sibolga, di antaranya Makmur Pakpahan, Asrul Sani dan lainnya. Sementara tim relawan Balon Walikota Sibolga H Ahmad Sulhan Sitompul yakni Chairul Amin Simamora, Zulhamsyah Panjaitan, Rahmadsyah Tanjung dan H Makruf.

Chairul Amin Simamora selaku salah satu tim relawan H Ahmad Sulhan Sitompul saat pengambilan formulir menjelaskan, alasan mendaftar di Partai Gerindra karena partai binaan Prabowo Subianto itu dinilai cukup berpengaruh di Kota Sibolga. “Kami berharap bukan saja mendapat partainya, tetapi juga seluruh sayap dan mesin partai ikut berjuang bersama kami,” pungkas Amin didampingi sejumlah relawan lainnya.

Dia menjelaskan, selain Partai Gerindra, pihaknya juga sudah dan akan mendatangi beberapa partai politik lainnya yang ada di Kota Sibolga. “Tentunya kami juga akan mendaftar di partai lain untuk mencukupi kursi sebagai syarat melakukan pendaftaran di KPU,” ujarnya.

Menurutnya, sebelum ke Partai Gerindra, H Ahmad Sulhan Sitompul juga sudah lebih dahulu mengikuti mekanisme di PDI Perjuangan dan Partai Nasdem dan partai lainnya. Baik secara langsung maupun melalui tim relawan.

“Sebab membangun Kota Sibolga itu harus bergandengan tangan, makanya kita mencoba berkomunikasi dengan semua parpol yang ada,” tandasnya. (rb)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close