Berita

Ahmad Sulhan Kembalikan Formulir ke NasDem

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Guna membuktikan keseriusannya maju dan bertarung di Pilkada Kota Sibolga tahun 2020 mendatang, H Ahmad Sulhan Sitompul mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wali Kota Sibolga ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem, Selasa (22/10/2019) lalu.

Pada kesempatan itu, Sulhan berharap dan mendoakan partai NasDem bisa dikendarai oleh dia dan pasangannya nanti untuk bertarung pada pemilihan Walikota Sibolga tahun 2020 mendatang. “Terima kasih atas sambutan yang diberikan pengurus DPC Partai NasDem Kota Sibolga yang sudah menerima dengan hangat kedatangan kami. Insya Allah saya ikut mendoakan Partai NasDem bisa mengusung kami di Pilkada mendatang,” harap Sulhan diamini seluruh rombongannya.

Pria yang dikenal dermawan dan suka membantu warga, khususnya warga kurang mampu itu menambahkan, bahwa partai NasDem punya semangat yang selaras dengan visinya, yaitu gerakan perubahan untuk membawa Kota Sibolga ke arah yang lebih baik. “Semangat perubahan, restorasi yang menjadi roh penggerak Partai NasDem, senafas dengan tekad kami untuk menjadikan Kota Sibolga yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sulhan berharap bisa bersama berjuang dan bergandengan tangan dengan partai pelopor perubahan ini pada pemilihan Walikota Sibolga 2020 mendatang. “Saya berharap, partai NasDem bisa bersama kami berjuang memenangkan pertarungan dalam pemilihan Walikota Sibolga tahun 2020 mendatang,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Sulhan mengatakan berkeinginan maju karena dorongan masyarakat yang menginginkannya untuk membenahi Kota Sibolga, yang memang sudah berjalan dengan baik pembangunannya. “Saya diminta dan didorong masyarakat untuk melakukan pembangunan yang lebih baik lagi. Karena itu saya mendaftar ke Partai NasDem untuk merangkul seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk lebih memajukan Kota Sibolga,” tandasnya.

Ketua Tim Verifikasi DPD Partai NasDem Kota Sibolga Bismar Panjaitan mengapresiasi dan berterima H Ahmad Sulhan Sitompul mendaftar ke DPD Partai NasDem Kota Sibolga sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga. “Kami mengapresiasi kepercayaan H Ahmad Sulhan Sitompul yang sudah mendaftar ke Partai NasDem sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga,” ujar Bismar. (rb)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button