Berita

Adik Bacok Abang Hingga Tewas

FaseBerita.ID – Entah apa yang merasuki Firman Tua Waruwu (25) sehingga ia nekad membunuh abang kandungnya Junianto Waruwu (36). Pelaku membacok kepala dan leher korban hingga ia meregang nyawa, Jumat (15/11/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting, Tapanuli Utara (Taput). Korban merupakan warga Dusun Sopo Saba, Desa Pagaran Pisang, Kecamatan  Adiankoting, satu kampung dengan pelaku.

Kapolres Taput Horas Marasi Silaen melaui Kasubag Humas Aiptu Sutomo Simaremare dikonfirmasi menceritakan peristiwa pembunuhan tersebut.

Disebutkan, awalnya sekira pukul 00.30 WIB, korban Junianto Waruwu datang ke rumah orangtuanya yang berada di Dusun Sopo Saba (TKP, red). Di sana, dia menggedor-gedor rumah orangtuanya dan mencari-cari ibunya Teomanus br Sitompul.

Tidak terima rumah mereka terus digedor, pelaku langsung membuka pintu dan terjadilah cekcok mulut antara korban dan pelaku.

Kemudian sekira pukul 05.60 WIB, korban kembali datang ke rumah orangtuanya dan menggedor-gedor rumah. Saat itulah pelaku keluar menjumpai korban dan terjadilah cekcok kembali.

“Diduga karena emosi, pelaku mengambil parang dan membacoki bagian kepala dan leher korban. Ia juga memukuli korban menggunakan batu, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian,” terang Simaremare.

Dijelaskan, polisi yang mendapat laporan dari warga langsung terjun ke lokasi kejadian.

“Kita sudah mengamankan tersangka dan barang bukti. Petugas juga sudah melakukan cek TKP,” tukas Sutomo. (as/nt)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close