Berita

Ade Farnan dan Perindo Peduli Fongging Rumah Cegah DBD di Raya

FaseBerita.ID – Partai Perindo bersama para Calon Anggota DPR-RI, DPRD Sumatera Utara dan DPRD Simalungun melaksanakan bakti sosial Perindo Peduli kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Raya, Senin (11/3).

Kegiatan yang dilaksanakan di selokan sepanjang jalan protokol dan rumah penduduk ini, merespon keluhan masyarakat atas ancaman nyamuk demam berdarah.

Boy Saragih, salah satu kader Partai Perindo yang ikut langsung dalam aksi sosial ini mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, kader dan Caleg Perindo banyak menerima masukan tentang kondisi ditengah-tengah masyarakat. Termasuk soal DBD yang ditakutkan masyarakat.

“Soal DBD, tentu semua kita tahu ditularkan oleh nyamuk. Maka nyamuknya yang harus diberantas. Tapi fogging bukan jalan penyelesai masalah, lingkungan yang bersihlah yang harus dijaga semua masyarakat. Baik di rumah, tempat kerja bahkan di ladang,” kata Boy Saragih.

Sementara Caleg Partai Nasdem Dapil X Provinsi Sumatera Utara, Ade Farnan Saragih ST, mengatakan Perindo dan para caleg siap untuk menampung aspirasi masyarakat. Bukti ketanggapan atas situsi yang sedang terjadi, Perindo Peduli langsung mengadakan aksi nyata.

“Kita berharap dengan sedikit kepedulian, berarti kepada masyarakat. Tapi kuncinya, menjaga kebersihan lingkungan adalah kewajiban bersama. Dan harus dilakukan bersama-sama, karena nyamuk berkembang dan bergerak,” kata Ade Farnan Saragih. (esa)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker