Berita

Ada Tukang Palak di Jembatan Kuning Sibolga

FaseBerita.ID – Pengunjung Jembatan Kuning di Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga Kota resah. Pasalnya di lokasi ada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang memintai uang kepada pengunjung dengan dalih sebagai uang kebersihan dan keamanan.

Seperti yang terpantau di lokasi pada Kamis (16/1) sekira pukul 07.00 WIB. Ada sekelompok remaja yang mengaku sebagai pemuda setempat dan memintai uang kepada pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan pantai di sana.

Salah seorang pengunjung, Andi Sarumpaet mengaku resah dan keberatan karena dimintai uang dengan alasan untuk keamanan dan kebersihan oleh beberapa orang yang datang silih berganti.

Andi yang saat itu berada di Jembatan Kuning pun terdengar mengeluarkan nada kesal terhadap beberapa remaja yang datang menghampirinya. Bahkan ia akhirnya mempertanyakan persoalan kutipan yang dilakukan para remaja itu.

“Uang apalagi bang? Bukannya sudah kuberi uang kebersihan dan uang keamanan tadi? Mau berapakali lagi bang? Banyak sekali Manus kalian bah! Sudah tidak benar yang kalian kerjakan ini,” ungkapnya dengan nada kesal.

Karena tidak diberi uang, para remaja itupun akhirnya terlibat cekcok mulut dengan pengunjung. Wartawan koran ini yang berada di tempat berusaha mengabadikan momen itu. Namun para remaja itu malah lari. Para pengunjung lain pun akhirnya tertawa melihat keanehan tersebut.

Hal yang sama juga dirasakan seorang wanita bernama Juli, yang terlihat sedang mengambil momen keindahan alam dari Jembatan Titi kuning. Juli berharap semoga persoalan itu dapat diawasi oleh dinas terkait.

“Pengunjung kan menjadi resah dan takut datang kemari. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, harus ada tindakan tegas, baik oleh dinas terkait maupun penegak hukum,” ujarnya.

Lurah Pasar Belakang Herlinda Tanjung yang dimintai komentarnya terkait kejadian, menolak untuk memberikan keterangan. “Pekerjaan saya masih banyak,” katanya. (tam)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close