Berita

Abidinsyah Saragih Menyapa Warga dari Huta ke Huta

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bakal Calon Wakil Bupati Simalungun dari jalur perseorangan, Abidinsyah Saragih melakukan sosialisasi dengan turun menemui warga dari Huta ke Huta di Simalungun, terutama di wilayah Simalungun bawah.

Ketertinggalan harus dikejar, bersama-sama mewujudkan Simalungun unggul, dipesankan Abidinsyah kepada warga di Kecamatan Ujung Padang, Kamis (6/2).

Sosok sederhana dan akrab dengan masyarakat semua kalangan, membuat kehadiran Abidin mendapat respon positif dari warga yang ditemui. Sejumlah keluhan dan masalah yang diharapkan ke depan dapat dituntaskan, dicurahkan warga kepada bakal calon pasangan Bupati Maruli Wagner Damanik ini.

Warga yakin, putra Nagori Rabuhit, Kecamatan Gunung Maligas ini cocok dan diyakini amanah menjadi parhobas di Kabupaten Simalungun. Sejumlah keluhan soal infrastruktur, termasuk bendungan irigasi yang jebol di Nagori Rawamasin Kecamatan Ujung Padang, disampaikan warga dengan harapan segera mendapat tanggapan pemerintah.

Warga berjanji akan memberikan dukungan jika pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati berani meneken kontrak politik dengan warga.(rel/fi)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close