Berita

Abidinsyah Saragih di Marihat Bukit: Pelayan Rakyat Itu Ibadah

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Calon Wakil Bupati Simalungun H Abidinsyah Saragih mengunjungi Huta II Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Jumat (16/10/2020).

Kunjungan ini dalam rangka blusukan sekaligus sosialisasi visi dan misi menjadi Parhobas Simalungun bersama Calon Bupati Maruli Wagner Damanik.

Dalam kesempatan ini, Abidinsyah Saragih menyampaikan harapannya kepada masyarakat Marihat Bukit secara khusus dan warga Simalungun secara umum, untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor 3 ini.

“Kami ingin menjadi pelayan untuk masyarakat, karena itu adalah ibadah. Memberi bukan mengambil. Cita-cita bersama untuk mewujudkan Simalungun yang unggul. Itu semua bisa terwujud jika pemimpinnya berniat tulus dalam melayani rakyat,” kata Abidinsyah dalam pertemuan yang digelar di rumah Iwan Tampubolon ini.

Dalam kesempatan itu, Abidinsyah tetap tak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan tentunya kekondusifan di lingkungan masing-masing.

“Kita juga harus tetap menjaga agar penyebaran covid-19 dapat dicegah dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan. Pakai masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan, dan jaga jarak. Mari bersama kita berdoa agar pandemic ini segera berakhir, vaksinnya segara ditemukan dan dapat digunakan,” katanya.(rel/fi)





Back to top button