Berita

800 Riders Ramaikan 122 Trail Adventure

FaseBerita.ID – Bataliyon Infanteri (Yonif) 122 Tombak Sakti menggelar ajang “Persahabatan 122 Trail Adventure 2019” yang diikuti para riders dari berbagai daerah dalam dan luar Sumatera Utara, Minggu (24/3).

Para peserta menyusuri rute sejauh 70 kilometer di kawasan perkebunan dan perkampungan di wilayah Kabupaten Simalungun yang alamnya cukup menantang adrenalin.

Danyonif 122 Tombak Sakti, Letkol Inf Ahmad Aziz mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan persaudaraan sesama riders.

Pihaknya juga ingin turut mengenalkan potensi alam daerah Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar kepada peserta yang berasal dari Sumut, Riau, Kepulauan Riau dan Aceh.

“Harapan mereka memperoleh kesan yang baik untuk dibawa ke daerah masing-masing,” katanya.

Ketua Panitia, Lettu Inf Arif melaporkan, kegiatan diikuti 130 klub motor dengan jumlah peserta mendekati angka 900 orang dan lima di antaranya perempuan.

Selain silaturahmi, kegiatan juga memberikan kesempatan bagi riders untuk menyalurkan bakat dan hobi “menaklukkan” alam.

Kegiatan dihadiri Danbrigif 7 Rimba Raya, Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan. (ant/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button