Berita

7 Nakes di Paluta Positif Covid-19

FaseBerita.ID – Kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) terus mengalami peningkatan.

Sesuai data Tim Gugus Paluta Senin 12 Oktober 2020 terdapat tujuh tenaga kesehatan atau nakes terkonfirmasi positif.

Hal tersebut diungkapkan oleh Juru bicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Paluta Lairar Rusdi Nasution, Senin (12/10) sekira pukul 21.00 WIB.

“Dapat kami sampaikan bahwa hari ini, Senin 12 Oktober 2020 kembali terjadi penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Paluta sebanyak tujuh orang,” katanya.

Lanjut Lairar, tujuh orang pasien terkonfirmasi positif tersebut merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Gunung Tua.

Dalam kesempatan ini Tim Gugus Tugas Paluta juga mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 4M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Untuk diketahui, data penanganan Covid-19 yang dikeluarkan Tim Gugus Paluta, Senin 12 Oktober 2020; Suspec (0), Probable (0), Konfirmasi (39), Sembuh (11) dan Meninggal (1). (ais)





Back to top button