Berita

5 Wanita dan 2 Pelajar Terjaring Razia, LAN: Cabut Izin KT Hotel Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Lembaga Anti Narkoba (LAN) Tanjungbalai minta kepada Pemko Tanjungbalai untuk segera cabut izin KT Hotel Kota Tanjungbalai yang diduga melanggar aturan.

Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Tanjungbalai Ilham mengatakan terkait penggrebekan KT Hotel dengan mengamankan 7 orang wanita dan 2 di antaranya masih duduk di bangku SMU sederajat. Terkait hal itu, DPC LAN Kota Tanjungbalai mendesak Pemerintah agar segera mencabut izin dari KT Hotel dan segera memeriksa pemiliknya kerena telah melanggar aturan yang telah di sepakati bersama dengan Pihak Pemerintah dan Forkopimda Kota Tanjungbalai.

“Pemko Tanjungbalai harus segera memanggil Pengusaha KT Hotel. Bahkan karena ini terkait dengan ditemukannya narkoba dan penggunannya masih dibawah umur maka kami mendesak ijin hotel segera dicabut,” jelasnya, Rabu (9/10/2019).

Kompol J Sitopu SH ditemui di kantor BNNK Kota Tanjungbalai, Selasa (8/10) membenarkan ada limpahan dari Polres Tanjungbalai. Ada 7 orang wanita dan 2 di antaranya masih duduk di bangku sekolah dan mereka positif menggunakan obat-obatan berjenis ekstasi.

Kompol J Sitopu SH selaku sebagai Kasi Pemberantasan BNNK Tanjungbalai sangat menyayangkan akan hal itu karena. “Usaha dari pengusaha KT Hotel tersebut hanya jalan hitungan bulan sudah melakukan perbuatan yang melanggar hukum dengan membiarkan anak di bawah umur dan menggunakan narkotika,” jelasnya.

Kapolres Tanjungbalai juga membenarkan akan hal itu, tepatnya pada hari Minggu 6 Oktober 2019 telah dilakukan pemeriksaan air seni (urine) terhadap 7 orang perempuan dengan hasil 7 orang tersebut positif Amphartamine (shabu/ekstasi). Diantaranya, R (45), S (23), S (17), Z (20), SE (19) dan AG (34). “Terhadap 7 orang perempuan tersebut dilimpahkan ke BNNK Tanjungbalai,” ungkap AKBP Putu Yudha Prawira melalui chat WA dengan salah satu awak media. (ck4/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close