Berita

5 Anggota DPRD Sibolga dan 6 Pegawai Terkonfirmasi Covid-19

FaseBerita.ID – Sebanyak lima orang anggota DPRD Sibolga ditambah enam orang staf/pegawai terkonfirmasi Covid-19. Saat ini mereka sedang menjalani karantina.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, seperti dikutip dari ANTARA, Jumat (25/9).

“Awalnya hanya tiga anggota DPRD Sibolga yang terkonfirmasi Covid-19. Dan hari ini bertambah dua orang lagi. Jadi saat ini jumlah anggota dewan yang terkonfirmasi sebanyak 5 orang ditambah 6 orang staf. Jadi totalnya ada 11 orang,” terang Jamil.

Jamil juga mempertanyakan lambatnya keluar hasil swab dari keseluruhan anggota dewan. Padahal mereka sudah diswab beberapa minggu lalu.

“Selain ada kegiatan dinas ke Medan ini, saya juga mau mempertanyakan kenapa lama keluar hasil swab. Dan alasan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, karena adanya pelaksanaan swab massal yang sedang berlangsung saat ini,” ungkap Jamil.

Untuk itulah Ketua Golkar Sibolga itu mengimbau seluruh masyarakat untuk patuh protokoler Covid-19, karena kondisi saat ini jumlah yang terkonfirmasi di Sibolga terus bertambah.

“Jangan pernah sepele akan wabah ini. Mari kita perangi dengan patuh terhadap protokoler kesehatan, dengan wajib memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,” imbuhnya. (antara)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button