Berita

4 Medali Emas Diraih Pelajar Siantar Di Kejuaran Internasional Taekwondo

SIANTAR, FaseBerita.ID – Empat dari lima atlet Taekwondo Kota Pematangsiantar yang mengikuti Kejuaraan Indonesia Asia Taekwondo Hanmadang Championship di POPKI Sport Stadium Cibubur Jakarta, Sabtu-Minggu 26-27 Oktober 2019, meraih medali emas.

Dari lima atlet yang diberangkatkan yaitu, Syah Tio Azhar, Byo One Tahta, Aprilia, dan Yuni berhasil meraih 4 (empat) medali emas sementara Haffiz Ammar Mahdy tidak dapat mengikuti pertandingan karena mengalami cidera kaki.

Ke empat atlet masih berstatus pelajar, yakni Syah Tio Azhar Kelas XII dari SMA Swasta Teladan, Byo One Tahta Kelas IX dari SMP Swasta Taman Asuhan, Aprilia Stevanie Kelas IX dari SMP Negeri 2 Pematangsiantar dan Wahyuni Tryana Kelas IX dari SMP Swasta Taman Siswa

Para atlet berprestasi ini merupakan siswa Rahmat Taekwondo Academy yang diasuh pelatih Rahmat Sitanggang, official Roni JW Saragih dan Emir Siregar.

Rahmat Sitanggang menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung para atlet dan Rahmat Taekwondo Academy, secara khusus kepada Walikota Pematang Siantar Hefriansyah yang sudah memberangkatkan tim ke Jakarta.

“Kami sampaikan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Siantar yang telah mendukung dengan doa dan kepada orang tua kami ucapkan terima kasih karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk berlatih di Rahmat Taekwondo Academy,” kata Rahmat.

Dijelaskan pelatih Rahmat Taekwondo Academy berada di Jalan Simanuk-manuk ini, dengan prestasi yang diraih, memacu pihaknya untuk semakin semangat berlatih dengan membuktikan bahwa anak Siantar bisa dan mampu berprestasi di kancah internasional. (esa)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker