Berita

4 Jurtul King Kong Diciduk dari Warung

SIANTAR, FaseBerita.ID – SMT Tamba (46) warga Jalan Cornel Simanjuntak, Kelurahan Nagahuta Timur, Kecamatan Siantar Marihat dijemput paksa oleh Unit Jatanras Polres Pematang Siantar, Rabu (15/1/2020) sekira pukul 14.45 WIB.

SMT Tamba diciduk dari salahsatu warung di Jalan Cornel Simanjuntak tepatnya Simpang Jalan Balige, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan.

Tersangka yang diketahui berprofesi sebagai penulis angka jenis perjudian Hongkong itu diamankan polisi dengan barang bukti satu unit HP merk Nokia warna hitam, 1 buku notes warna merah, 1 lembar kertas yang bertuliskan nomor tebakan togel dan uang tunai sebesar Rp382 ribu.

Menurut informasi, awalnya personel Sat Jatanras Polres Siantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di salahsatu kedai yang terletak di Jalan Cornel Simanjuntak Simpang Jalan Balige ada satu orang laki-laki yang diduga sering melakukan perjudian jenis Hongkong.

Petugas kepolisian langsung meluncur ke TKP dan mengamankan tersangka. Seterusnya personel melakukan penggeledahan terhadap tersangka, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata benar SMT Tamba terbukti melakukan perjudian jenis Hongkong.

Seterusnya tersangka bersama barang bukti diboyong ke Komando guna proses penyelidikan lebih lanjut.
Selain SMT Tamba, pihak kepolisian juga mengamankan tiga tersangka lainnya dalam satu hari itu juga. Yakni Manahan Panjaitan (53) warga Jalan Sarinembah.

Kemudian Dedi Simanjuntak (35) warga Jalan Pattimura diamankan dari warung tuak Marga Situmorang. Selanjutnya Walinson Hutagaol (51) warga Jalan Pattimura Ujung. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close