Berita

Daihatsu akan Rilis Sirion Facelift

JAKARTA, FaseBerita.ID -Meskipun tidak merilis produk terbaru, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), tetap menghadirkan model penyegaran untuk produk yang sudah ada, salah satunya Sirion. Mobil yang bermain di kelas city car itu, dipastikan akan diluncurkan pada Maret 2020.

“Kami bakal meluncurkan Sirion baru pada Maret 2020. Tidak banyak perubahan, hanya sekadar facelift saja itu pun cuma sedikit. Hanya refresment produk,” ungkap Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (9/1).

Amel menjelaskan, perubahan pada Sirion agar dapat melakukan penyesuian diskon di pasar. Amel mengakui, saat ini Sirion memiliki diskon yang sangat kecil.

“Perubahannya cuma sedikit. Kami memberikan perubahan itu lebih ke arah strategi di pasar saja untuk membenahi strategi harga DP (down payment) pada mobil ini,” tuturnya.

Menurut Amel, Sirion merupakan mobil city car paling tangguh dalam hal spesifikasi yang ditawarkan, seperti fitur berlimpah dan mesin cukup mumpuni. Namun, mobil ini ditawarkan dengan diskon yang kecil.
“Ya sesuai yang kalian bilang (media) mobil ini punya fitur bagus, dan mesin pun juga bagus. Tetapi mobil ini ditawarkan dengan diskon yang kecil dan punya DP yang besar, sehingga konsumen harus mikir untuk membelinya,” tuturnya.

Selain itu, Amel juga belum bisa memastikan apakah Sirion facelift itu akan mengalami kenaikan ketika diluncurkan nanti.
“Untuk harga kami sedang mengamati itu. Sirion itu kan segemenya paling kecil sekali ya. Kami berharap nanti Maret 2020 sebagai momentum untuk membenahi paket kredit, kemudian kami juga lebih fokus ke penjualan, agar lebih bagus lagi,” pungkasnya.(jpnn)

Unefa

Pascasarjana


Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker