Berita

35 DPRD Labura Dilantik: 22 Wajah Baru, 13 Wajah Lama

LABURA, FaseBerita.ID – Sebanyak 35 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Khamojaro Waruhu, Rabu (25/9/2019).

Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labura dengan pengucapan sumpah/ janji anggota DPRD Kabupaten Labura periode 2019-2024.

“Sebanyak 35 anggota DPRD Labura yang diambil sumpah dan janji,13 orang wajah lama (incamben) dan 22 orang wajah baru. Diantara 22 Anggota DPRD Labura, 20 orang baru kali ini menjadi anggota DPRD Labura sementara 2 orang yakni Ir Yusrial Suprianto dan Afriyanti Simangunsong pernah menjadi anggota DPRD Labura hanya karena di PAW pada periode sebelumnya,” ucap Humas DPRD Labura Muhammad Syafarijal Lubis.

Dalam pidato tertulis Gubsu Edy Rahmayadi yang di bacakan Bupati Labura H Kharuddin Syah diantaranya pada hakikatnya otonomi daerah diberikan kepada masyarakat untuk menentukan hukum dan pembangunan daerah.

Kepada anggota DPRD yang baru dilantik yang berasal dari berbagai daerah pemilihan untuk bisa merajut kembali silaturahmi pasca pemilu beberapa waktu lalu. Pilihan berbeda, partai berbeda karena saudara semua merupakan wakil yang harus mewakili masyarakat.

“Kepada saudara yang terpilih menjadi DPRD Labura periode 2019-2024, di ucapkan selamat atas pelantikannya dan terima kasih kepada saudara yang tidak lagi menjabat kiranya tetaplah memberikan kontribusi kepada masyarakat tidaklah pernah berhenti untuk pembangunan daerah ini,” ucap Bupati Labura. (st/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close