Berita

34 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Paluta Dimutasi

PALUTA, FaseBerita.ID – Untuk peningkatan kinerja, Bupati Paluta Andar Amin Harahap melakukan rotasi (mutasi) terhadap 34 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Paluta, Jumat (11/10/2019).

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta nomor 821.2/307/K/2019 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Paluta tanggal 10 Oktober 2019.

Salah satu pejabat yang dilantik tersebut adalah Sekretaris Badan Kesbangpol Paluta Lairar Rusdi Nasution. Selain itu Bupati Andar Amin Harahap juga melantik Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP Paluta Iskandar Samin Siregar menggantikan Ahmad Kamil Harahap yang dilantik menjadi Kabid Pengembangan Pemuda pada Dispora Paluta.

Dalam arahannya, Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan melaksanakan tugas pokok serta fungsi sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme.

Ia juga menyampaikan bahwa rotasi jabatan adalah hal yang biasa demi peningkatan kinerja dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya atas kinerja dan tanggung jawabnya selama menjabat.

“Selamat kepada yang baru dilantik, saya berharap anda semua dapat menjalankan amanah dengan baik dan profesional untuk mewujudkan visi misi kita yakni mewujudkan Kabupaten Paluta yang Beriman, cerdas, maju dan beradat,” ucapnya.

Lairar Rusdi Nasution mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban amanah sebagai Sekretaris Kesbangpol Paluta.

Tambahnya, kepercayaan dalam mengemban tugas dan amanah ini merupakan suatu tanggungjawab yang harus dilaksanakannya dengan baik.

Untuk itu dirinya berharap dapat menjalin kordinasi dan komunikasi serta hubungan yang baik dengan semua elemen baik itu dari masyarakat, insan pers maupun LSM demi terwujudnya Paluta yang beriman, cerdas maju dan beradat. (ais)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close