Berita

31 Tahun, Riduan Dalimunthe Daftar Balon Bupati Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, sejumlah sosok telah muncul dan siap untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu.

Namun, diantara tokoh yang telah muncul untuk memimpin Labuhanbatu tersebut, muncul seorang tokoh pemuda yang siap memimpin Kabupaten Labuhanbatu, yakni Muhammad Riduan Dalimunthe SIP.

M Riduan menyatakan siap memimpin Kabupaten Labuhanbatu 2020-2024 dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Labuhanbatu ke partai politik yang membuka pendaftaran calon bupati.

“Hari ini kita mendaftar ke Partai Nasdem yang berada di Jalan SM Raja No 56, Bakaran Batu, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Kita siap memimpin Labuhanbatu, dan telah melakukan pertimbangan yang matang. Pemuda harus ikut andil dalam membangun Kabupaten ini,” ujar pria 31 tahun itu, kepada wartawan, Selasa (15/10/2019) sore.

Menurut Riduan, hal ini sekaligus menyampaikan pesan untuk para pemuda, harus berani tampil kedepan. Karena, kata dia, anak muda yang menjadi estapet untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Labuhanbatu kedepannya.

“Setelah ini, kita akan mendaftarkan diri ke Partai Perindo. Pada prinsipnya, kita akan mendaftar ke partai yang membuka pendaftaran calon Bupati Labuhanbatu,” pungkas Ketua Labuhanbatu Institut tersebut.

Sementara, Ketua NasDem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti mengapresiasi Ridwan Dalimunthe karena, orang paling muda yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Labuhanbatu.

“Sejauh ini, ada sebanyak 8 bakal calon Bupati Labuhanbatu yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Pilkada 2020,” ungkap Arsyad Rangkuti didampingi Bendahara Partai NasDem, Arjan Priyadi. (bud/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button