Berita

3 Perusahaan Daerah Buka Lowongan di Badan Pengawas

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pemko Pematangsiantar membuka lowongan pelamaran untuk menduduki Badan Pengawas PDAM Tirtauli, termasuk Badan Pengawas Badan Perusahaan Horas Jaya (PHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan Aneka Usaha.

Untuk persyaratan, diterangkan bahwa bagi calon Badan Pengawas harus memiliki pendidikan minimal S1 yang dibuktikan dengan ijazah yang dilegalisir.

Khusus bagi perguruan tinggi swasta legalisirnya harus dari Kopertis. Sedangkan untuk usia pelamar minimal berusia 40 tahun dan maksimal 60 tahun terhitung pada 31 Desember 2019.

Dalam pengumuman yang disampaikan Pemko Siantar melalui Panitia Seleksi yang diketuai Budi Utari selaku Sekretaris Deerah Kota Siantar disebutkan bahwa periodesasi untuk Badan Pengawas ini adalah tahun 2019-2022. Selain masyarakat umum, para ASN juga diperbolehkan untuk melamar sebagai Badan Pengawas di tiga perusahaan daerah ini.

Bagi calon pemalar setidaknya harus memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajemen yang dibuktikan dengan surat keterangan (referensi) dari perusahaan sebelumnya dengan nilai baik dan dilengkapi dengan SK pengangkatan. Pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 16 April 2019. (pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button