Berita

3 Bocah Bersaudara Tewas Tenggelam di Parit Bekoan

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Tiga orang bocah kakak beradik ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam parit bekoan di Kampung Tanjung Bangsi, Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (2/11/2019).

Tiga kakak-beradik itu, diduga tewas tercebur saat memancing ikan di areal sumur yang tidak jauh dari kediamannya. Evakuasi jenazah korban bersama masyarakat juga diiringi isak tangis keluarga.

Kepala Desa Wonosari Wagimun ketika dihubungi wartawan Minggu (3/11/2019) membenarkan kabar dukacita tersebut. Nama-nama korban yakni, Erra Manalu (15) pelajar SMP, Tina Manalu (13) tahun pelajar SD dan Kardi Manalu (4) tahun.

Ketiga bocah dari pasangan suami-istri Maruba Manalu dan Dongsina Siringo-ringo diketahui menghilang sejak pukul 16.00 WIB. Setelah dicari keluarga, akhirnya tiga kakak-beradik ini ditemukan di dalam sumur dengan kondisi meninggal dunia.

Wagimun menyebutkan, pada hari itu tiga kakak-beradik ini bermain mencari ikan di areal sumur warga. Nahas, korban bernama Kardi Manalu terperosok ke dalam sumur di belakang rumah warga.

Melihat kejadian itu, korban Tina Manalu dan Erra Manalu ikut menolong dan menceburkan diri ke dalam sumur berukuran tiga meter dan kedalaman dua meter.

“Mungkin saja kejadiannya seperti itu, melihat si bungsu terperosok ke dalam sumur, si kakak ikut bersama membantu dan ikut tenggelam,” kata Wagimun berdasarkan keterangan, Kepala Dusun Lima, Tanjung Bangsi, Desa Wonosari Jumadi Sianipar.

Pihaknya juga akan melayat kerumah duka sebelum di kebumikan sore ini di pemakaman Kristen setempat. “Saya mendapat kabar dukacita itu jam 18.30 WIB,” tandas Wagimun. (bud/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close