Berita

Suami Pulang Mabuk, Kepala Istri Ditinju

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Merasa tak tahan lagi menerima perbuatan kasar dari suaminya, korban SDS (45) Guru SD Bahapal Raya ini akhirnya memutuskan menempuh jalur hukum melaporkan suaminya SS (47) ke Polres Simalungun, Jumat (13/9/2019).

“Kepalaku ditinju dia tadi malam sampai bengkak, aku sudah divisum tadi, tak tahan lagi aku, sudah sering aku dipukuli, kulaporkan aja biar berubah dia,” sebut korban ibu anak tiga itu.

Saat ditanyai penyebab kejadian, korban mengatakan lantaran suaminya lagi mabuk minum tuak. “Kalau sudah mabuk gitulah dia, suka main pukul,” singkatnya tanpa menjelaskan secara detail.

Sementara saksi marga Saragih saat ditanyai di Polres Simalungun, menerangkan bahwa SS ini bekerja di salah satu Panglong milik Saragih sekitar Raya dan sebelumnya korban dengan suaminya sudah pernah pisah ranjang selama tiga tahun dengan kasus yang sama

“Dulu orang ini sudah pernah jauh-jauhan selama tiga tahun, sama juga kasusnya mabuk dan istrinya dipukuli, kemudian baikan lagi dua tahun ini. Tapi istrinya sering mengalami kekerasan. Disuruh cerai tak mau, terpaksalah dilaporkan,” ucap pria beruban itu.

Petugas SPKT Polres Simalungun, Bripka Wira mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Keterangan korban sudah kita mintai dan selanjutnya korban akan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dibagian Satreskrim Polres Simalungun,” terangnya. (mag-05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close