Berita

Jambret Beraksi Lagi di Siantar: Pasutri Jadi Korban

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kota Pematangsiantar makin tak aman. Warga merasa tak nyaman, terutama saat berada di luar rumah pada malam hari.

Buktinya, pasangan suami istri (pasutri) dan anaknya yang masih di bawah lima tahun (balita) terseret ke jalan beraspal setelah pelaku jambret merampas tas milik istri korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Medan Km 4, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (12/9/2019) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Korban bernama Dani Syahputra (32) saat ditemui di Mapolsek Siantar Martoba, menceritakan peristiwa malam itu saat ia bersama istrinya baru pulang dari rumah mertuanya untuk menjemput anaknya. Sebelumnya, ia menitipkan anaknya yang masih kecil di rumah mertuanya di Beringin, Simalungun.

Dari Beringin, ketiganya berboncengan sepedamotor menuju kediaman mereka di Jalan Sibatu-batu Blok 2, Kelurahan Bahkapul, Siantar Sitalasari, Pematangsiantar.

“Kami berangkat sekira pukul 19.30 WIB dari Sibatu-batu hendak ke Beringin. Di perjalanan pulang, yakni saat di Jalan Medan Km 4, tiba-tiba dari sebelah kiri datang sepedamotor. Mereka berdua berboncengan dan memepet kami. Keduanya pakai jaket hitam dan penutup kepala,” terang Dani.

Saat posisi sepedamotor makin dekat, salah seorang pelaku menarik tas yang disandang istri Dani. Karena ditarik paksa, sepedamotornya oleng dan mereka bertiga terjatuh di jalan beraspal. Sementara pelaku penjambretan langsung melarikan diri.

Akibatnya, Dani bersama istri dan anaknya mengalami luka-luka. Sedangkan tas sang istri yang dibawa kabur penjambret berisi sebuah dompet, uang Rp900 ribu, KTP, kartu ATM, dan surat-surat berharga lainnya.

Akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Siantar Martoba dan berharap pelaku segera ditangkap. Jajaran Polsek Siantar Martoba setelah menerima laporan korban, langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close