Berita

Giliran Astronout dan Rinda Mulia Kembalikan Formulir ke PDIP

SIANTAR, FaseBerita.ID – Setelah Asner Silalahi, giliran Astronout Nainggolan dan Rinda Mulia Purba mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pematangsiantar ke kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Pematangsiantar, Jumat (13/9/2019).

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDIP Pematangsiantar Imran Togi Siregar mengatakan, untuk walikota ada tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran. Dari ketujuh orang ini, sudah tiga orang mengambalikan formulir, yakni Asner Silalahi, Astronout Nainggolan, dan Rinda Mulia Purba.

Sementara untuk Bakal Calon Wakil Walikota Pematangsiantar, ada empat orang mengambil formulir pendaftaran, namun belum ada yang mengembailkan.

“Bagi balon walikota dan wakil walikota, masih kita tunggu pengembalian formulir dan masih kita buka bagi yang mau mengambil formulir sampai 14 September,” kata Togi.

Sementara itu, Jumat (13/9) Bakal Calon Bupati Simalungun Amran Sinaga juga telah mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP Simalungun. Amran yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Simalungun berkeinginan maju sebagai calon Bupati Simalungun untuk Pilkada 2020. (mag-04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close