Berita

Edi Polo Serahkan Berkas ke PDIP Sibolga: Tetap Berjuang Demi Kesejahteraan Warga

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Walaupun masih dalam suasana berduka dengan meninggalnya putri sulungnya yang juga istri dari anggota DPRD Sibolga Riko Simamora, Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang yang juga Ketua DPC PDIP Sibolga masih terlihat kuat untuk datang mengembalikan berkas balon Walikota Sibolga, Jumat (13/9/2019) sekira pukul 15.10 WIB di Kantor PDIP Sibolga, Jalan S Parman No 93.

Kehadiran rombongan Balon Walikota Edi Polo Sitanggang turut didampingi anggota DPRD Sibolga dari PDIP Loosoki Gulo dan Riko H Simamora, para pengurus PAC PDIP Sibolga, keluarga, para pengurus, anggota dan kader DPC PDIP Sibolga, diterima langsung oleh ketua tim penjaringan PDIP Sibolga Lijon Hutabalian, sekretaris Tetty Hutagalung serta anggota tim penjaringan.

Anggota tim penjaringan, Jekson Sitorus mengucapkan selamat datang kepada Balon Walikota Edi Polo Sitanggang beserta rombongan. “Semoga rencana ini diberkati Tuhan, dan PDIP dapat mengusung bapak Edi Polo SItanggang untuk maju menjadi calon Walikota Sibolga,” jelasnya.

Edi Polo Sitanggang sebelum menyerahkan berkas pendaftarannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PDIP Kota Sibolga, terutama yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah buat saya, terutama sebagai wujud pengabdian saya kepada bangsa, negara dan rakyat. Selaku Ketua PDIP Sibolga, saya berharap kiranya partai yang kita cintai ini dapat mengantar saya menjadi Walikota Sibolga,” jelas dia.

Dirinya yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Sibolga, masih ingin melanjutkan pemerintahan yang bersih dan berdaya saing. Dirinya berkeinginan maju untuk memimpin Kota Sibolga karena ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Sibolga.

“Kedatangan saya ke kantor ini adalah untuk ikut mendaftarkan diri ke PDIP dan berharap dapat diusung untuk menjadi calon Walikota Sibolga oleh PDIP, karena apa yang sudah kami bangun selama ini untuk Kota Sibolga, saya masih berkeinginan untuk melanjutkan, terutama pembangunan yang masih belum terselesaikan, termasuk infrastruktur, ekonomi dan pendidikan. Sekali berjuang, kita akan tetap berjuang demi kesejahteraan warga,” jelasnya.

Dirinya selaku Ketua PDIP Kota Sibolga, jika nantinya terpilih, akan komit membesarkan PDIP sesuai visi dan misi partai untuk membangun negeri ini, lebih terkhusus Kota Sibolga dalam mensejahterakan warga Sibolga.

Ketua tim penjaringan, Lijon Hutabalian, usai menerima berkas pendaftaran menyampaikan terima kasih atas kehadiran Edi Polo SItanggang untuk mengembalikan berkas pendaftaran. “Kalau memang moncong putih yang mengantar pada periode yang lalu untuk menjadi Wakil Walikota Sibolga, kita yakin periode ini juga akan dapat mengantar bapak untuk menjadi Walikota Sibolga. Kami akan siap untuk menujukkan merah kami, terutama untuk mengantar bapak, kami tetap di barisan bapak,” jelas lijon.

Namun. Selaku tim penjaringan, pihaknya hanya dapat menjaring balon-balon yang mendaftar saja.

“Seluruh pengurus, kader PDIP Sibolga, siap untuk mengantar bapak untuk menjadi Walikota Sibolga, jika bapak ketua kuat, seluruh kader juga akan kuat,” jelasnya. (mis)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close