Berita

Tolak Tawaran Pesta Miras, Pria 31 Tahun Dipukuli

TAPTENG, FaseBerita.ID – Tersinggung karena tawarannya untuk berpesta minuman keras ditolak, SEG (40), warga Desa Ampolu Kecamatan Muara Batangtoru, Tapanuli Selatan (Tapsel), menganiaya FN (31) warga Dusun I Desa Lumut Maju Kecamatan Lumut, Tapanuli Tengah (Tapteng). Peristiwa terjadi pada Rabu (11/9/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Endingnya bisa ditebak, aksi ala cowboy yang dilakukan SEG di Dusun II Desa Lumut Nauli, Kecamatan Lumut tersebut, dilaporkan korban ke Mapolsek Sibabangun atas tuduhan tindak pidana penganiayaan.

“Benar, Rabu malam, kita mendapatkan laporan telah terjadi aksi tindak kriminal penganiyaan di bawah kondisi pengaruh minuman keras,” ujar Kapolsekta Sibabangun Iptu H Gurning melalui Ps Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar, Kamis (12/9/2019).

Dijelaskan Rensa, kronologi kejadian berawal saat FN hendak pulang ke rumahnya di Desa Lumut Maju, usai menghadiri pesta si Desa Lumut Nauli.

FN melintas dari sekelompok orang yang sedang duduk-duduk sambil minum-minuman keras. Kemudian FN ditawari untuk minum oleh SEG, namun korban menolak ajakan tersebut.

Kemungkinan tersinggung dengan penolakan FN, SEG emosi, adu mulutpun tidak dapat dihindarkan. Korban yang melihat emosi pelaku sudah memuncak, berusaha menghindar. Namun tanpa diduga, SEG malah memukul korban dengan tangan sebelah kiri.

Walau cuma satu kali kena bogem, tak urung pelipis sebelah kiri FN mengalami luka robek dan memar. Tidak terima diperlakukan secara kasar, korban akhirnya melapor ke Mapolsek Sibabangun dengan menyertakan beberapa saksi, di antaranya, AL dan YEN. “Masih dalam tahap penyelidikan. Beberapa saksi telah kita periksa,” pungkas Rensa. (ztm)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close