Berita

Asner Silalahi Kembalikan Formulir ke PDIP Siantar

FaseBerita.ID – Bakal calon (balon) Walikota Pematangsiantar Asner Silalahi telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pematangsiantar.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDIP Pematangsiantar Imran Togi Siregar, Kamis (12/9/2019) membenarkan Asner Silalahi sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Asner bersama rombongannya sudah datang ke kantor dan mengembalikan formulir pendaftaran. Kalau yang lainnya, belum ada datang,” katanya.

Sejak dibukanya pendaftaran untuk Balon Walikota Pematangsiantar di PDIP, sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir selain Asner Silalahi. Mereka itu yakni Rajamin Sirait, Astronout Nainggolan, Mulia Rinda Purba, Ojak Naibaho, Wesly Silalahi, dan Parlin Sinaga.

Sedangkan untuk balon wakil walikota ada M Ramadhansyah Sembiring, Hasrul Alamsyah Silalahi, dan Frans Sebastian Tambunan.

Imron Togi menambahkan, pengembalian formulir pendaftaran belum ditutup. Bagi yang sudah mengambil formulir, agar secepatnya mengembalikan sebelum masa pendaftaran ditutup. (mag-04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close