Berita

Gara-gara Anak Saling Ejek, Orangtua Dipolisikan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – S Purba (45) warga Nagori Mariah Buttu, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun bersama anaknya YP (15), melaporkan JS (45) secara resmi ke Polres Simalungun, Pamatang Raya, Kamis (15/8/2019) sekira Pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, S Purba tidak terima anaknya YK dianiaya oleh terlapor JS saat di jalan, baru pulang dari sekolah di Nagori Mariah Buttu, Kecamatan Silau Kahean, Rabu (14/8/2019) sekira Pukul 14.00 WIB.

Korban YP saat ditanyai disela-sela membuat pengaduan diruang SPKT Polres Simalungun, menerangkan bahwa awal kejadian bermula saat ia dan OS (14) saling ejek di sekolahnya.

“Kami satu sekolah, aku kelas tiga SMP, OS kelas dua.Awalnya di sekolah saling ejek, tapi pulang dari sekolah, OS mengadu kepada orangtuanya JS,”ujarnya.

Lanjut YP, mendengar pengaduan anaknya, JS langsung emosi dan menyeretnya kemudian meninju korban hingga tumbang.

“Setelah diseret, lalu aku dipukul, tidak sampai disitu, bapaknya (JS) masih emosi langsung menginjak-injak bagian dadaku, akibatnya, kepalaku sakit mengalami luka dan bagian lututku juga luka-luka,”katanya.

Sementara SP orangtua YP dan kakeknya Togi Saragih saat ditanyai mengatakan sangat keberatan atas perbuatan JS terhadap korban yang masih dibawah umur.

“Kami tidak terima dibuat sama YP, masalah anak-anak jangan diikut campuri orangtua, seharusnya selaku orangtua itu menasehati kalau ada yang salah, bukan main hakim sendiri,”kesalnya.

Petugas SPKT Polres Simalungun, Briptu Novri belum bisa dikonfirmasi berhubung pihaknya masih memintai keterangan dari korban. (Mag05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads