Berita

Bumi Putera Bikin Kecewa Nasabah: Pimpinan Cabang Kisaran “Tidak Tahu”

FaseBerita.ID – Salah satu perusahaan asuransi jiwa dan tabungan pendidikan yakni Bumi Putra Cabang Kisaran, terkesan mengecewakan nasabah. Kekecewaan itu didapatkan oleh Heliana Muslimah sebagai nasabah Bumi Putra dengan nomor polis 213103407353.

Ia mengaku kecewa besar dengan Bumi Putra Cabang Kisaran, sebab klaim tabungan pendidikan yang selama ini ia percayakan kepada Bumi Putra Cabang Kisaran dinilai sangat buruk.

Saat ditemui wartawan, Rabu (14/8/2019), Herliana mengaku merasa dirugikan oleh Bumi Putra. Dengan kehidupan yang cukup sederhana, Herliana sangat mengeluhkan hal tersebut.

“Jelas saya merasa dirugikan Dek, karena saya sudah setor tabungan ke Bumi Putra selama bertahun-tahun, giliran saya mau klaim yang ada malah dipersulit,” jelas Haliana. dengan wajah sedih.

Heliana membeberkan, ia sudah mengajukan permohonan untuk klaim tabungan pendidikan untuk anaknya sejak setahun yang lalu, namun hingga saat ini prosesnya masih menunggu.

“Setiap kami datangi Kantor Bumi Putra Kisaran, jawabannya selalu sabar, padahal sudah setahun lebih kami ajukan. Sempat juga saya temui pimpinannya jawabannya selalu nanti kami kabari kalau sudah ada jawaban dari pusat, dan jawabannya juga selalu tidak tahu,” keluhnya.

Sementara, Irdan selaku pimpinan Bumi Putra Cabang Kisaran saat ditemui wartawan di ruang kerjanya mengaku, proses klaim Haliana Muslimah dipending dan dihentikan dari kantor pusat.

“Sudah kita ajukan ke kantor pusat, tapi masih belum ada jawaban,” terangnya.

Saat dipertanyakan terkait proses persetujuan dari kantor pusat dan bagaimana solusinya agar proses pengklaiman, Irdan selalu menjawab “Tidak tahu”.

Hal itu dinilai bahwa pimpinan Bumi Putra Cabang Kisaran terkesan tidak bertanggung jawab. (bay/ahu)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads