Berita

Dukungan untuk Wagner Damanik Mengalir dari Hatonduhan

FaseBerita.ID – Dukungan untuk maju menjadi calon bupati Simalungun pada Pilkada 2020, untuk Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik mulai mengalir.

Untuk seluruh kecamatan di Simalungun, hampir dipastikan dukungan menguat dari waktu ke waktu.

Wagner yang memilih maju dari jalur perseorangan, terus melakukan safari politik dengan mendatangi tokoh-tokoh di kecamatan dan nagori.

Kali ini, Wagner mengunjungi Kecamatan Hatonduhan, Sabtu (10/8/2019).

Wagner Damanik bersama masyarakat Hatonduhan.

Wagner mengunjungi serta berdiskusi dengan sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya tokoh masyarakat Johanes Sipayung, tokoh Pujakesuma Maryadi, dan beberapa tokoh lainnya.

Kepada tokoh masyarakat di Hatonduhan, Wagner Damanik menyampaikan keinginan dan motivasinya maju menjadi calon bupati Simalungun pada Pilkada tahun depan.

“Kehadiran saya ke Simalungun untuk melayani. Hadir untuk memberikan yang terbaik untuk Simalungun,” kata Wagner Damanik.

Wagner mengaku, siap mendengarkan setiap aspirasi masyarakat. Menjadi solusi bagi permasalahan yang dirasakan oleh warga.

Wagner Damanik bersama masyarakat Hatonduhan.

“Simalungun bisa lebih sejahtera. Kita punya segalanya. Potensi besar mulai dari objek wisata yang begitu banyak, lahan pertanian dan perladangan yang luas. Perkebunan milik BUMN, swasta dan bahkan perorangan yang cukup untuk menjadikan masyarakat lebih sejahtera. Jika potensi itu disinergikan melalui pembangunan infrastruktur yang memadai, maka kita akan lebih baik,” kata Wagner Damanik.

Menurut Wagner, sumber daya apa alam yang melimpah, harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan rakyat Simalungun.

Kehadiran Wagner di Hatonduhan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Dalam sesi diskusi yang mengalir akrab dan ramah, masyarakat banyak menyampaikan masukan serta permasalahan yang dirasakan selama ini, khususnya di Hatonduhan.

Harapan masyarakat yang hadir, ada perubahan ke depan di Hatonduhan, sesuai visi dan misi Wagner Damanik. Dalam kesempatan itu, masyarakat siap memberikan dukungan untuk Simalungun yang lebih baik. (esa)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker