Berita

Dua Kreta Laga Kambing, Dua Joki Tewas

TEBINGTINGGI, FaseBerita.ID – Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, dua sepeda motor (kreta) terlibat kecelakaan. Dua joki (pengemudi) tewas dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan dua penumpang mengalami luka serius.

Peristiwa terjadi di Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar. Tepatnya di depan SMP Negeri 6 Tebingtinggi, Sabtu (10/8/2019).

Kanit Laka Polres Tebingtinggi, Aiptu K Napitupulu membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi saat sepedamotor Honda Vario BK 6052 NAO yang dikemudikan Arbi Chaniago (14). Warga Jalan Pulau Samosir Kota Tebingtinggi ini berboncengan dengan temannya, Nazri Ramadhan (14) warga Jalan Danau Singkarak Kota Tebingtinggi.

“Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tebingtinggi menuju Pematangsiantar. Menurut saksi mata, keduanya ugal-ugalan (mengendarai sepeda motor),” kata Napitupulu.

Dari arah berlawanan datang Bagus Setiadi (21) mengendarai Kawasaki KLX dengan kecepatan tinggi juga.

Warga Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai ini berboncengan dengan rekannya, Davit Fahrezi (15). “Kecelakaan tidak terelakkan lagi. ‘Laga kambing’. Semua korban tercampak,” tutur Napitupulu.

Bagus Setiadi tewas setelah menderita luka serius di bagian kepala akibat benturan keras di aspal. Sementara, Arbi Chaniago juga tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Dua orang yang dibonceng luka-luka,” sebut Napitupulu. Dua unit sepedamotor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di kantor Unit Lakalantas, Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi. (ian/ala/smg)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker