Berita

Polisi Tangani Beredarnya Video Mesum

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Polres Simalungun akhirnya mendalami kasus tersebarnya video mesum seorang perempuan Sekretaris Desa dan seorang staf di Kecamatan Gunung Malela. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi.

Saat didatangi di kantor pembantu Sat Reskrim Polres Simalugun di Asarama Polisi Jalan Asahan, Pematangsiantar, Jumat (12/7/2019) tampak sejumlah saksi sedang diperiksa oleh penyidik. Informasinya, salah satu yang diperiksa adalah suami dari Sekdes tersebut.

Namun, saat masalah ini dikonformasi, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ruzi Gusman SIK tidak bersedia memberikan penjelasan.

“Nanti dululah ya. Masih diperiksa,” ujar AKP Ruzi Gusman sembari masuk ke ruang penyidik.

Sebagaimana diketahui, beredaranya video mesum yang dilakukan oleh seorang perempuan yang saat ini sebagai sekretaris pangulu bersama dengan seorang staf di Kecamatan Gunung Malela menjadi heboh.

Bahkan pasca beredarnya video tersebut, Camat Gunung Malela Jayamin Sipayung dimutasi yang walaupun menurut Pemkab bahwa mutasi itu tidak ada hubungannya dengan mencuatnya kasus beredarnya video mesum tersebut.

Sementara itu, sekretaris pangulu dan staf di kantor Camat Gunung Malela ini yang sudah berstatus PNS juga ditangani oleh inspektorat Pemkab Simalungun. (pra/des)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker