Berita

Lapangan Sepakbola Taufan Gama Diresmikan di Kecamatan Sei Kepayang

KISARAN, FaseBerita.ID – Nama almarhum Bupati Asahan Taufan Gama dinobatkan menjadi penyebutan nama lapangan sepakbola yang terletak di Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Penambalan nama itu ditandai dengan peresmian pemakaian lapangan, dan ditandatangani Plt Bupati Asahan H Surya, Selasa (9/7/2019) sore, di sela kunjungan kerjanya.

Pada kegiatan ini, Camat Sei Kepayang Asmuni, mewakili Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan, yang telah berkesempatan hadir di kecamatan tersebut.

Asmuni juga menyampaikan, dia beserta segenap jajaran aparatur Pemerintah Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Asahan H Surya menyampaikan tujuan kunjungan kerja ini selain menjalin silaturahmi, sebagai bentuk percepatan pembangunan, mensosialisasikan program kerja pemerintah agar berjalan dengan baik dan tepat sasaran, serta untuk memberi dorongan kepada kecamatan dan desa dalam menjalankan pemerintahan dengan baik.

Lebih lanjut, Plt Bupati Asahan juga menyampaikan apresiasi atas terwujudnya Lapangan Sepakbola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak yang terkait. Kerjasama ini telah berhasil merealisasikan lapangan sepak bola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan, yakni Alm H Taufan Gama Simatupang.

“Dan pemberian nama Lapangan Sepakbola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olah raga, khususnya di kecamatan ini,” ujarnya.

Diharapkan, dengan diresmikannya Lapangan Sepakbola Taufan Gama di Sei Kepayang ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul, atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional nantinya.

Pascabersilaturahmi dan meresmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama, Plt Bupati Asahan bersama dengan seluruh rombongan juga berkesempatan melakukan peninjauan ke lokasi Karya Bakti TNI TMMD, yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang, dan Puskesmas Sei Kepayang Barat. (per/ahu)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker