Berita

Polres Taput Peringati HUT Bhayangkara ke-73 di Obyek Wisata Hutaginjang

TAPUT, FaseBerita.ID – Polres Tapanuli Utara bersama Forkopimda dalam mendukung pembangunan  pariwista Tapanuli Utara melaksanakan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di lokasi Wisata Hutaginjang, Kecamatan Muara.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen  menjelaskan tujuan memilih lokasi Wisata Hutaginjang sebagai tempat dilaksanakannya upacara, antara lain sebagai upaya untuk memperkenalkan pariwisata Hutaginjang dan juga untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan pariwisata di Tapanuli Utara,” ucap Kapolres, Kamis (11/7/2019).

“Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Saya yakin Kodim 0210/TU dan Polres Taput akan semakin kompak dan bersinergi dalam hal pengamanan di Tapanuli Utara untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Terpisah, Dandim 0210/TU Rico Siagian, mengatakan kekompakan ini sudah merupakan kewajiban bagi kami karena pimpinan di pusat juga telah kompak antara TNI dan Polri.

Hal ini juga diungkapkan Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat pada temu pers bersama Forkopimda disela waktu Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang bertempat di lokasi Wisata Hutaginjang Kecamatan Muara.

“Terima kasih atas dukungan Polres Tapanuli Utara bersama Forkopimda dalam mendukung Pembangunan Tapanuli Utara khususnya memperkenalkan pariwista. Kita juga telah merasakan kerja sama yang baik selama ini seperti dalam pesta demokrasi 2 tahun terakhir. Kita akan selalu bergandengan tangan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Saya yakin, jajaran Kepolisian Resort Tapanuli Utara di bawah kepemimpinan Saudara Horas M. Silaen dan TNI yang dipimpin Saudara Rico Siagian bersama para Forkopimda akan membawa Taput ke arah yang lebih sejahtera terutama mampu menjaga keamanan wisatawan yang berkunjung,” ucap Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat. (as)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker