Berita

Pengendara Kreta Duel dengan Begal Bersenpi

FaseBerita.ID – Pemotor bernama Agung (25) berduel dengan pelaku begal bersenjata api, Fedri Yansah (25) di Palembang. Agung berhasil membuat pelaku kocar-kacir, melarikan diri.

“Kejadian begal tadi sekitar pukul 05.00 WIB di Sukawinatan. Anak saya baru aja pulang kerja. Dia ditodong pakai senjata api oleh 2 orang,” kata orang tua korban, Aminuddin saat ditemui di Mapolda Sumsel, Rabu (9/7/2019).

Menurut Amin, saat kejadian anaknya sempat meminta pelaku yang berjumlah dua orang untuk tidak menembak. Agung rela memberikan sepeda motor (kreta) nya, asal tidak ditembak ataupun dilukai.

Pelaku satu lagi yang bernama Een (21) langsung merampas dan membawa kabur sepeda motor Agung.

Sementara, Fedri nekat menembak 2 kali ke arah Agung, namun tidak tepat sasaran. “Sempat dia nembak anak saya dua kali. Karena nggak kena, langsung dikejarlah dan mereka duel. Anak saya digigit dan kepalanya dipukul pakai senjata sampai robek,” cerita Amin.

Agung kemudian berhasil merebut senjata pelaku dan membuangnya ke semak belukar. Pelaku yang tidak lagi punya senjata akhirnya melarikan diri.

“Lihat senjata udah nggak ada, di lokasi juga masih gelap, pelaku ini lari. Untung anak saya cepat minta tolong. Langsung tempatnya dikepung. Setelah 1 jam dia (pelaku) dicari-cari akhirnya dapat, langsung dia digebukin warga,” tegas Amin.

Saat diperiksa, pelaku tak menampik cerita Amin. Kepada polisi, pelaku mengakui senjata api itu miliknya.

“Senjata api itu punya saya. Kalau Si Een tadi pake pisau dan beraksi berdua saja. Sengaja pak, nodong orang di jalan sepi untuk kebutuhan,” tegas residivis kasus pencabulan tersebut.

Pelaku kemudian diserahkan ke Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. Sementara Agung harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (dtc)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads