Berita

Kampus UHKBPNP Dukung dan Kembangkan Talenta Mahasiswa

SIANTAR, FaseBerita.ID – Selain mengutamakan mutu pendidikan, Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBNP) juga tak lupa mendukung penuh kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, pelaksanaan Olahraga dan Seni Nommensen (Ornamen) yang digelar mulai tanggal 31 Mei hingga 22 Juni.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 minggu itu meliputi berbagai kompetisi olahraga dan seni, seperti sepakbola, voli, bulu tangkis, catur, vocal solo dan puisi.

Para mahasiswa begitu antusias mengikuti kompetisi ini dan mendapat dukungan penuh dari Rektorat Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar.

Dukungan itu terlihat pada saat acara penutupan 22 Mei kemarin.

Pada saat penyerahan hadiah juara di seluruh kompetisi, acara juga dihibur dengan menghadirkan artis seperti
Tongam Sirait, Vanesha Simorangkir, Liberty Gong dan Harry Situmeang SSn MSn yang merupakan Dosen Prodi Seni Musik UHN Medan.

Panitia acara Putri Rachel menggungkapkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya diikuti mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Sintar, tapi ada juga dari berbagai sekolah dan kampus.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar David Berthony Manalu MPd menyampaikan terimakasih kepada panitia Ornamen yang telah berjuang mewujudkan kegiatan tersebut tepat sebelum ujian akhir semester berlangsung.

David menegaskan bahwa kuliah di Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar itu sangatlah menyenangkan.

“Salah satu bukti nyata adalah kehadiran Parnommensen Band itu sendiri yang beranggotakan Mahasiswa/i, Alumni dan Dosen,” katanya.

“Civitas akademika di kampus kita bukan hanya fokus pada kegiatan-kegiatan ilmiah saja, namun juga kegiatan seni dan olahraga. Sebab seni dan olahraga adalah bagian penting yang tak terpisahkan dari hidup seseorang,” jelasnya.

“Jika anda ingin unggul dan berdayasaing, maka Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar (UHKBPNP) adalah pilihan yang sangat tepat. Salam Pro Deo et Patria (untuk Tuhan dan Ibu Pertiwi),” tutupnya. (rel/pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close