Berita

Politeknik Bisnis Indonesia Kembali Raih Perghargaan Terbaik

SIANTAR, FaseBerita.ID – Politeknik Bisnis Indonesia (PBI) kembali meraih penghargaan berskala Nasional sebagai “The Best Leading School In Education Quality Excellent Of The Year” for the achievement of Indonesia 50 Best Education Award 2019, Jumat (24/5/2019).

Setiap tahunnya Politeknik Bisnis Indonesia mendapatkan penghargaan, pada tahun 2016 mendapatkan dua penghargaan berskala nasional yaitu dari Anugerah Citra Indonesia 2016 sebagai “The Most Improved Educational Institution Of The Year” di Jakarta dan School Challenges Award 2016 dalam kategori “The Best Leading Education Of The Year” di Medan, Pada tahun 2017 mendapatkan dua penghargaan berskala nasional yaitu dari World Achievement Association (WAA) dalam Platinum Award Party yaitu Indonesia Growing School Award 2017 di Jakarta dan dari Indonesia Achievement Centre ( IAC ) sebagai apresiasi Anugerah Karya Pendidikan Indonesia 2017 dengan kategori penghargaan Politeknik Unggul Dalam Mutu & Kualitas Pendidikan Terbaik di Medan.
Pada Tahun 2018 mendapatkan penghargaan sebagai Politeknik Terbaik dalam Mutu dan Kualitas Program Pendidikan Tahun 2018 di Jakarta.

“Inilah penghargaan terbaik dan terpercaya di Indonesia oleh karena itu PBI berkomitmen untuk meningkatkan prestasi yang sudah pernah diraih,” ungkap Direktur Politeknik Bisnis Indonesia Sahat Sonang S SKom.

Penghargaan ini membuktikan bahwa pertumbuhan dan kualitas Politeknik Bisnis Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia.

Pendidikan merupakan instrumen utama pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), sudah selayaknya program dan kegiatan pembangunan bidang pendidikan diarahkan untuk pengembangan profesionalisme sekolah dan pendidikan yang merupakan unsur penentu utama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Sebagai dukungan lebih lanjut terhadap PBI Yayasan Pendidikan Bisnis Indonesia telah membuka program Sarjana (S1) yaitu Sekolah Tinggi Akuntansi dan Manajemen Indonesia (STAMI) dengan Program Studi Akuntansi (S1) dan Manajemen (S1) yang beralamatkan Jalan Sutomo nomor 271 Pematangsiantar (Kampus I) dan Jalan Sriwijaya nomor 9C-E Pematangsiantar (Kampus II).

Atas kepercayaan dan permintaan masyarakat, STAMI memberikan kesempatan untuk penerimaan mahasiswa baru Gelombang II. Selain Fasilitas kampus yang lengkap, Biaya kuliah sangat terjangkau dan dapat dicicil 7 kali setahun. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke Richard Berlien 083196408658 atau Whatsapp 081263073537 (Milton).

Politeknik Bisnis Indonesia mengucapkan Terima Kasih kepada Mahasiswa, Alumni, Orang Tua dan Masyarakat Indonesia khususnya kota Pematangsiantar dan Simalungun atas kepercayaan yang diberikan kepada Politeknik Bisnis Indonesia.

Terimakasih juga kepada Yayasan yang telah memberikan dukungan lebih lanjut dengan membuka Perguruan Tinggi S1 STAMI di Kota Pematangsiantar. Terima Kasih juga kepada keluarga besar Civitas Akademik Politeknik Bisnis Indonesia untuk kerja sama yang baik dalam meningkatkan mutu pendidikan PBI dan kemajuan Kota Pematangsiantar. (rel/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close