Berita

Simpan Ganja, Oknum PNS Siantar Diciduk

SIANTAR, FaseBerita.ID – Simpan narkoba jenis ganja di jok sepedamotor, Slamat Pardosi (41) seorang PNS di Pemko Pematangsiantar diringkus Sat Narkoba Polres Siantar.

Penangkapan dilakukan pada hari Jumat (14/6/2019) sekira pukul 20.30 WIB di Lorong 27 Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Sebelumnya, polisi mendapat informasi bahwanya ada seorang pria diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Mendapat informasi tersebut, polisi meluncur ke TKP dan mendapati tersangka sedang di pinggir jalan. Saat digeledah, polisi menemukan uang sebesar Rp64 ribu dari kantong celananya.

Lalu, saat jok sepedamotor sepedamotor Yamaha Mio BK 6589 WAH dibuka milik tersangka dibuka, ditemukan satu buah plastik dan satu paket narkotika jenis ganja yang dibungkus plastik klip.

Berdasarkan barangbukti tersebut, polisi selanjutnya membawa tersangka ke Mapolres Pematangsiantar untuk diproses hukum.

Saat didatangi media ini di kediamannya di Jalan Melanthon Siregar, Gang Sipahutar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, tampak rumahnya tertutup dan sedang tidak ada orang.

Menurut warga di sana, istri tersangka tinggal di Parluasan, sementara tersangka akhir-akhir ini tinggal bersama orangtuanya di Jalan Melanthon Siregar. (mag03/pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close