Berita

Pegawai Bank Tewas, Wajah Memar Ditutup Kain

FaseBerita.ID – Sesosok perempuan ditemukan tewas dalam kamar kos-kosan di kawasan Simpang Aek Tolang, Lingkungan II Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (14/6) sekira pukul 10.13 WIB.

Informasi dihimpun, penemuan mayat yang diketahui bernama Santi Devi Malau (25) itu berawal dari kecurigaan rekan kerja korban. Korban yang diketahui bekerja di Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai customer service ini tak kunjung keluar dari kamar kos.

Saat dihubungi melalui telepon seluler, hp korban juga tidak aktif. Curiga, rekan kerja korban mendatangi tempat kos korban untuk memastikan keadaan korban yang tidak masuk kerja.

“Setiba di depan kamar kos korban, kami pun mengedor-gedor pintu, tapi nggak dibuka-buka. Dia pun nggak menyahut dari dalam kamar,” tutur Afri Hutagalung, salah seorang rekan korban.

Melihat kondisi itu, rekan kerja korban lain yang tiba dilokasi dan didampingi beberapa warga memilih untuk mendobrak pintu kamar kos korban. Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun dikejutkan melihat kondisi tubuh korban yang sudah terbujur kaku di dalam kamar kos. “Kami melihat korban tergeletak di lantai kamar kos, dekat kamar mandi,” jelasnya.

Atas penemuan tersebut, rekan kerja korban langsung menghubungi pihak kepolsian. Mayat korban pun selanjutnya dibawa ke RSUD Pandan untuk dilakukan visum.

Pantauan wartawan, hingga pukul 12.29 WIB kemarin, jenazah korban masih ditangani di ruang jenazah RSUD Pandan. Beberapa kerabat dan keluarga pun masih terlihat menunggu di depan ruangan.

Diduga, Santi Devi Malau yang merupakan warga Lingkungan II Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun ini menjadi korban pembunuhan. Hal ini di tandai dengan ditemukannya luka luka pada bagian wajah. Hidung korban juga remuk dan mengeluarkan darah. Sementara 1 unit iPhone milik korban hilang.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, melalui Kapolsek Pandan AKP Harry membenarkan penemuan jasad pegawai Bank Syariah Mandiri tersebut. Harry menyebutkan, jasad korban ditemukan di rumah kontrakan milik Hj Noni Simatupang.

“Sekitar pukul 09:20 WIB personil kepolisan dari Polsek Pandan yang dipimpin Ipda Sunarto tiba di TKP dan langsung membongkar paksa pintu kost korban dengan menggunakan linggis. Korban ditemukan di dalam kamar mandi dibalut dengan kain dan di wajah korban ditemukan bekas pukulan benda keras,” kara AKP Harry melalui pesan tertulisnya.

Untuk tindak lanjut penyelidikan, sekitar pukul 10.22 WIB, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk keperluan visum et revertum. (ztm)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close