Berita

Uji Coba Arus Lululintas Masih Diberlakukan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sampai saat ini pengalihan arus lalu lintas di depan Ramayana masih diberlakukan. Pihak Satlantas Polres Siantar mengungkapkan bahwa uji coba pengalihan arus lalu lintas ini akan dilakukan sampai ada keputusan bersama dengan Dinas Perhubungan.

Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto saat diwawancarai mengatakan dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Dinas Perhubungan untuk menentukan apakah pengalihan arus lalu lintas ini tetap diberlakukan atau tidak. Jika memang akan dilanjutkan maka Pemko Siantar akan membuat surat keputusan dalam penetapan jalur lalu lintas tersebut.

Sementara itu, menurut sejumlah warga dan pengendara, pengalihan arus lalu lintas ini dianggap berhasil dan diharapkan dibuat suatu ketetapan sehingga tidak lagi dalam masa uji coba.

Selama ini, sebelum dialihkan, kemacetan kerap terjadi di Patimmura dan di Jalan Sutomo depan Ramayana. Bahkan banyaknya kendaraan parkir di badan jalan membuat kamacetan semakin parah. Masyarakat berharap, parkir roda dua di depan Ramayana supaya ditertibkan agar arus lalu lintas tidak terganggu. (pra)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker