Berita

Indra Saputra Nasution Jabat Kabag Perekonomian dan SDA

PALUTA, FaseBerita.ID – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap melantik Indra Saputra Nasution sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paluta di Kantor Bupati, Kamis (13/6/2019).

Bupati Andar Amin Harahap dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta menjadi bagian dari pembinaan karir.

Selain itu, pelantikan dan mutasi juga berguna sebagai penyegaran dan peningkatan kinerja yang diperlukan untuk menstabilkan roda pemerintahan.

“Pelantikan ini merupakan wujud dan bentuk kepercayaan yang diamanahkan kepada saudara dalam jabatan tersebut. Selamat bertugas sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat menepati janji dan sumpah jabatan yang telah diucapkan,” kata Bupati Andar Harahap.

Terpisah Indra Saputra Nasution mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban amanah sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Pemkab Paluta.

Tambahnya, kepercayaan dalam mengemban tugas dan amanah ini merupakan suatu tanggungjawab yang harus dilaksanakannya dengan baik. Untuk itu dirinya berharap dapat menjalin kordinasi dan komunikasi serta hubungan yang baik dengan semua elemen baik itu dari masyarakat, insan pers maupun LSM demi terwujudnya Paluta yang beriman, cerdas maju dan beradat.

Pengambilan sumpah dan jabatan Kabag Perekonomian dan SDA pada Sekretariat Daerah Kabupaten Paluta turut dihadiri staf ahli, asisten dan sejumlah kepala OPD jajaran Pemkab Paluta. (ais)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker