Berita

Tiga Kasi Kejari Paluta Disertijabkan

PALUTA, FaseBerita.ID – Tiga jabatan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) resmi diserahterimakan, Kamis(13/6/2019).

Sertijab pada korps Adhyaksa ini dipimpin langsung oleh Kajari Paluta, Andri Kurniawan di Aula Hotel Mitra Gunung Tua, Jalan SM Raja, Nomor 222, Kecamatan Padang Bolak.

Sesuai petikan SK Kejaksaan Agung RI nomor: Kep-IV.211/C.4/04/2019 tanggal 23 April 2019 tiga jabatan yang disertijabkan tersebut yakni, jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang ditempati Naupal yang selanjutnya digantikan oleh Hindun Harahap.

Kemudian jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) yang tempati Bambang Adi yang selanjutnya di gantikan Okto Silaen dan jabatan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) yang ditempati Sutan Sinomba Parlaungan Harahap selanjutnya digantikan Budi Darmawan.

Kepala Kejaksaan Negeri Paluta Andri Kurniawan dalam pidato sambutannya meminta agar para pejabat yang baru dilantik tersebut segera bisa beradaptasi dan agar melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Tugas-tugas yang dihadapi para Kasi tentunya cukup berat mengingat jabatan Kasi adalah ujung tombak dan kunci keberhasilan dalam menjawab tantangan dan perkembangan hukum. Untuk menjawab semua tantangan dan harapan tersebut saya selaku kepala Kejari Paluta memerintahkan kepada seluruh Kasi agar fokus menjalankan tupoksi yang sudah digariskan atau ditetapkan pimpinan kita baik Kajati maupun Kejagung,” tegas Andri.

Pada sambutan penutupnya, Andri juga menyampaikan ucapan terima kasih kapada pejabat lama yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi serta tanggung jawab.

“Jerih payah kalian selama ini tidak akan sia-sia dan mudah-mudahan akan menjadi bekal pengalaman yang baik di kemudian hari,” tutupnya.

Usai sertijab, selanjutnya Kejari Paluta menggelar acara Halal bi halal yang tampak dihadiri oleh Bupati Paluta Andar Amin Harahap, seluruh pegawai dan pejabat fungsional Kejari Paluta, Forkopimda Paluta, Kepala BNN Tapsel, LSM dan para tamu undangan lainnya. (ais)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker