Berita

Polres Tobasa Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019

TOBASA, FaseBerita.ID – Kepolisian Resort (Polres) Toba Samosir menggelar apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 bertempat di Lapangan Mapolres Tobasa Kamis (13/6/2019) dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) serta Halal bihalal bersama Instansi Pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, Waka Polres Tobasa Kompol Arifin Siagian, Pabung Kodim 0210 TU Mayor H Hutabarat, para Kabag jajaran Polres Tobasa, para Kapolsek jajaran Polres Tobasa, seluruh Perwira Pers Tobasa, Danramil se Tobasa, para SKPD Kabupaten Tobasa, Ketua MUI Tobasa dan Pimpinan PT TPL.

Peserta Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 adalah 1 pleton Pers Perwira, 1 pleton Pers Lantas, 1 pleton Pers Shabara, 1 pleton Pers TNI, 1 pleton gabungan Intel dan Reskrim, 1 pleton Pers Damkar, 1 pleton Pers Dishub, 1 pleton Pers Sat Pol PP dan 1 pleton SAR.

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo sebagai Pimpinan Apel Konsolidasi Ops Ketupat Toba 2019 dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Ops Ketupat 2019 telah diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia selama 13 hari. Ia mengapresiasi seluruh anggota dan jajaran atas terselenggaranya rangkaian kegiatan operasi Kepolisian dan Pengamanan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H yang berlangsung aman dan tertib khususnya di wilayah hukum Polres Tobasa.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh personil yang terlibat baik dari Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Damkar dan Sat Pol PP dalam Ops Ketupat Toba 2019. Di mana situasi kelancaran arus Mudik dan Arus Balik di Kabupaten Tobasa serta turunnya tingkat kecelakaan di jalan raya.

“Personil yang terlibat dalam Operasi Ketupat Toba 2019 sampai saat ini dalam keadaan sehat dan lengkap sampai akhir Operasi ini,” ungkapnya. (os)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker