Berita

172 SK CPNS Paluta Segera Diserahkan; 1 Mengundurkan Diri

FaseBerita.ID – Sebanyak 172 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) tahun 2018 akan segera diserahkan.

Hal ini disampaikan oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Paluta Hasan Basri Siregar melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Kepegawaian Imran Affandi Siregar SH MM, Selasa (11/6).

“Untuk penyerahan SK CPNS tahun 2018 saat ini masih menunggu jadwal penyerahan dari Bupati Paluta sebagai kepala daerah,” ujarnya.

Tambahnya, dari 173 orang CPNS tahun 2018 di Kabupaten Paluta yang dinyatakan lolos, hanya 172 orang yang akan menerima SK tugas. Sebab katanya, satu orang dari keseluruhan CPNS Kabupaten Paluta yang dinyatakan lolos tersebut mengundurkan diri dengan alasan sudah diterima kerja di salah satu perusahaan swasta.

“Ada satu orang yang sudah langsung menyampaikan pengunduran diri kepada kita karena diterima bekerja di salah satu perusahan swasta,” katanya.

Pada kesempatan ini, Imran menyampaikan kepada seluruh CPNS tahun 2018 Kabupaten Paluta yang dinyatakan lolos agar bersabar menunggu jadwal penyerahan SK ini. Karena saat ini pihaknya sudah melengkapi seluruh administrasi dan sedang melakukan koordinasi serta melaporkannya kepada kepala daerah Kabupaten Paluta untuk penentuan jadwal penyerahan SK tersebut.

“Sabar saja dulu, kita sedang berkoordinasi dengan kepala daerah untuk jadwal penyerahannya,” pungkasnya. (ais)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker