Berita

Pria Tua Ditemukan Membusuk di Rumahnya

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Warga Lingkungan IV, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai heboh dengan penemuan sesosok mayat pria tua yang sudah membusuk di rumahnya. Pria itu bernama Kamaluddin alias Andak, berusia 75 tahun.

Awalnya Faed (40) salah seorang warga yang juga bertetangga dengan korban, Senin (13/5) sekira pukul 20.00 WIB merasa curiga dengan bau busuk dari belakang rumah korban.

Faed kemudian menceritakan hal tersebut kepada warga setempat bernama Muawir Sirait (20) yang juga Ketua Himpunan Pemuda Islam Peduli Sosial (Himpipsos) Tanjungbalai.

Selesai tarawih atau sekira pukul 21.10 WIB, mereka kemudian mendatangi rumah Kepling IV Kelurahan Gading Iwan Rusli. Selanjutnya melakukan pengecekan ke rumah korban melalui jendela karena pintu rumah korban dalam keadaan terkunci.

Karena merasa curiga, oleh Kepling mendatangi pihak keluarga almarhum, dan selanjutnya bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Datuk Bandar.

“Ada warga yang melapor ke kita. Katanya ada bau busuk di belakang rumah korban. Mengingat beberapa hari belakangan korban sering sakit-sakitan, kita curiga terjadi sesuatu di dalam rumah. Apalagi beberapa hari belakangan korban tidak pernah kelihatan,” terang Kepling.

Ternyata benar. Begitu pihak kepolisian membuka pintu, ada sesosok mayat di sana dengan kondisi membusuk dan berulat. Saat ditemukan, posisi korban sedang tidur mereng.

“Mungkin bapak itu ada sesaknya. Sehari-harinya dia hidup sendiri dan kerja bangunan,” ujarnya.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP Ahmadyani. Ia mengatakan, korban hidup sebatang kara.

“Dia hidup sendiri. Anak dan istri tidak ada. Masalah ini sudah kita tangani. Adik korban juga sudah kita panggil. Selama penyelidikan, kita tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, dan pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan,” ungkapnya.

Setelah pemeriksaan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (CK-04/des)

Topik

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker