Berita

Ditabrak Lari Pelajar Tewas

FaseBerita.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Hutabarat, Kecamatan Pahae Julu, Tapanuli Utara. Seorang pelajar bernama Anwar Tambunan (16) menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditabrak lari mobil bus yang identitasnya masih dalam penyelidikan polisi.

Peristiwa terjadi pada Selasa (23/4) sekitar pukul 13.00 WIB Jalan Umum Tarutung–Sipirok Km 21-22 Desa Hutabarat. Menurut Kapolres Tapanuli Utara melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo Simaremare, korban merupakan warga Desa Lobupining Kecamatan Pahae Julu. Korban meninggal dunia tak lama setelah kecelakaan yang dialaminya.

Diterangkan, peristiwa berawal saat satu unit mobil bus dengan merek dan nomor polisi yang belum diketahui, datang dari arah Sipirok menuju Tarutung.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga akibat kurang hati-hati saat menikung, supir mobil bus terlalu mengambil jalur ke kanan dan akhirnya menghantam korban yang sedang berkendara dari arah berlawanan. Saat itu Anwar melaju mengendarai Honda Revo BM 4285 JR. Akibat hantaman tersebut, Anwar mengalami luka cukup serius.

Walau sempat dibawa ke Rumah Sakit Tarutung, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa menuju rumah duka ke Pahae Julu. Setibanya di sana, jenazah disambut isak tangis keluarga dan warga yang silih berganti datang melayat.

“Pengendara Anwar Tambunan mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RSU Tarutung. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Petugas sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan memintai keterangan saksi-saksi,” kata Simaremare, Rabu (24/4).

Dia menambahkan, pihaknya juga terus melakukan pencarian atau melacak keberadaan mobil bus yang mengakibatkan Anwar tewas. (as)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close