Berita

Pemilu Run 2019 Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput!

PALUTA, FaseBerita.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar Pemilu Run 2019. Acara yang mengusung tema ‘Satu Tujuan Melangkah Bersama’ ini digelar Minggu (7/4).

Kegiatan Pemilu Run 2019 yang diisi dengan acara marathon 5 Km yang mengambil start dari halaman kantor Kemenag Paluta hingga kantor KPU Paluta dan jalan santai yang mengambil start dari pelataran Masjid Raya Paluta hingga finish di kantor KPU Paluta yang diikuti oleh ratusan masyarakat yang terdiri dari peserta Pemilu antara lain pengurus Parpol Paluta, tim pemenangan, Ormas/OKP dan ratusan masyarakat umum.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Paluta Ongkusyah Harahap SH dan dihadiri oleh Kapolsek Padang Bolak AKP Kasmir Sitanggang, komisioner KPU Paluta, Bawaslu Paluta, perwakilan Pemkab Paluta beserta undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua KPU Paluta Ongkusyah Harahap SH menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada pelaksanaan Pemilu 17 April mendatang.

Untuk itu ia mengimbau agar warga menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 dan mengingatkan agar warga segera melapor ke RT atau kades setempat jika menemui kendala terkait surat untuk memilih di pemilu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close