Berita

Kasus Penganiayaan Wartawan Tetap Lanjut

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Humas IPTU Resbon menegaskan bahwa kasus penganiayaan yang dialami oleh Tri Aditya pada 21 Januari 2019 tetap berlanjut. Berkas pemeriksaan terhadap tersangka telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Pematangsiantar.

IPTU Resbon menerangkan, sampai saat ini para empat orang tersangka yang telah ditangkap masih dititipkan di LP Pematangsiantar, menunggu kelengkapan berkas untuk pelimpahan.

“Tetap lanjut, tidak ada perdamaian dan laporan korban tidak ada dicabut. Jadi kalau ada kabar mereka berdamai, tidak ada kaitannya dengan penanganan kasus ini. Intinya kasusnya tetap lanjut,” terangnya.

Disebutkan juga, penangkapan terhadap satu orang DPO pada pekan lalu sebagai bukti kalau kasusnya tetap jalan.

Sebagaimana diketahui, Tri Aditiya (24) salah satu wartawan online di Kota Siantar dikeroyok sekelompok orang di depan Apotik Megumi, Jalan Kartini Siantar, Sabtu (12/1) lalu.

Peristiwa ini langsung dilaporkan korban ke Polres Pematangsiantar. Tidak beberapa lama, 3 pelaku berhasil ditangkap polisi dan beberapa orang lagi masih Daftar Pencarian Orang (DPO). Setelah dilakukan penyelidikan, polisi kembali menangkap satu orang pelaku yang namanya sudah dimasukkan dalam DPO. (pra)

Topik

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker