Berita

Malam Minggu Maut di Muara Mulia: Dipukul dan Ditendang, Jansen Nainggolan Tewas

FaseBerita.ID – Suasana hening malam minggu di Huta 3 Demak Rambe Nagori Bosar Galugur Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dikejutkan perkelahian antara Jansen Nainggolan(60) dengan Lambok Marpaung(24).

Jansen mendapat pukulan dan tendangan berulangkali dari Lambok, akibatnya Jansen tersungkur dan meninggal dunia.

Kejadian Minggu (3/3) sekira Pukul 00.30 WIB, membuat geger warga dan pemilik warung Imam Panjaitan. Melihat tubuh Jansen sudah tidak bergerak, warga menghubungi Polsek Tanah Jawa.

Kanit Reskrim Iptu J Sitinjak SH bersama anggota memerika tubuh korban dan kemudian membawa korban ke RSUD dr Djaseman Saragih, untuk kepentingan otopsi.

Kemudian polisi kemudian memburu pelaku yang ternyata sudah berencana melarikan diri. Pelaku diamankan dari Loket PMH Parluasan Jalan Sekata Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol H Panggabean mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan terkait kejadian yang mengakibatkan seorang meninggal. Sementara tersangka sudah diamankan.

Sementara Dokter Forensik RSUD dr Djasamen Saragih dr Reinhard Hutahaean menyebutkan, kondisi tubuh korban mengalami luka memar, luka lecet pada beberapa bagian tubuh. Juga patah tulang iga kanan dan kiri.

Sebab kematian karena kerusakan organ paru dan jantung akibat patah tulang iga yang disebabkan kekerasan benda tumpul. (bis/esa)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close Ads